Raja Travel Murah

[Raja Travel Murah][bigposts]

Liburan ke Singapore , Malaysia bersama Kapal Royal Caribean

Alhamdullillah dapat khabar dari kantor Fastpay pada tgl 15 september 2017 menjadi Salah satu pemenang untuk mengikuti Perjalanan Bisnis Liburan ke Singapore , Malaysia bersama Kapal Royal Caribean

Segera Kami urus Segala Perlengkapan Paspor yang menjadi persyaratan wajib untuk dapat masuk kenegara lain yaitu singapore dan Malaysia.

Setelah berkutat dengan Pasport dan memakan energi yang lumayan banyak untuk mengurusnya , akhirnya 21 september 2017 , Urusan Passport Sudah selesai , Segera Data saya kirim ke Fastpay untuk diteruskan ke Pihak Travel yang mengurusi Liburan ke Singapore , Malaysia bersama Kapal Royal Caribean.

Jadual diatas adalah Rencana acara Liburan ke Singapore , Malaysia bersama Kapal Royal Caribean.

Tibalah saatnya yang dinanti , Tgl 4 Oktober saya berangkat dari rumah menuju surabaya , Untuk dapat berangkat bersama dengan rombongan dari surabaya yang terdiri dari Saya , Pak Artemio , Pak Gilang , Pak Sudarsono dan Pak Rifai.

Rombongan terbagi 4 Tahap yang nantinya bertemu di Bandara Sukarno Hatta , Jakarta.
    Rombongan dari Jakarta pak Benny Amry , Rombongan dari Tegal Pak Waskuri dan Rombongan Dari Nias Pak Suhermanto.

Tgl 5 Oktober , Saya di Jemput Pak Artemio di Mess Fastpay, Kita Berangkat Bersama tepat jam 6.00 Pagi . Sesampai di lapangan Terbang Juanda Surabaya sekitar jam 7.30 kami bertemu dengan bapak sudarsono dan Pak Rifai . Kita Check In Setelah, itu Sarapan Pagi.

Pesawat Berangkat sekitar jam 10.00 . Nyampai jakarta Sekitar Jam 11.00 wib. dilanjut makan Siang Sambil Nunggu Teman Teman Lainnya yang OTW ke Bandara Suta.

Rombongan Pak Benny Amry datang sekitar jam 11.30 disusul pak waskuri sekitar jam 12.00 dan Pak Hermanto jam 12.30 .

Kami melakukan makan Siang dan Juga Sholat Dhuhur.

Setelah itu Check In sekitar jam 13.00 siang menunggu Pesawat berangkat 15.00 wib

Tepat jam 20.00 Pesawat mendarat di Bandara Changgi Singapore.

Kami mengisi Perut yang sudah bernyanyi , Cari Kantin disekitar bandara dan makan malam.

Setelah itu kami menuju Penginapan menggunakan taxi , sekitar 1 jam Perjalanan sampailah kita di Aliwal Park Hotel . Sebuah Hotel tempat kami menginap sementara sebelum besok tgl 6 Oktober Check In di Kapal Pesiar.

Tepat Jam 21.47 kami booking hotel dan menempati kamar masing masing. Saya satu kamar dengan Pak Rifai. Malam itu kami beristirahat . Sebelum meneruskan Perjalanan besok.

Jam 5.30 tgl 6 Oktober 2017 kami sudah bangun , tetapi nuansa di singapore masih gelap akhirnya kita tidur lagi.

Jam 8.00 Pagi ketua rombongan Pak Artemio , mengajak sarapan pagi . Kami berjalan sekitar kampung arab untuk mencari sarapan.

Setelah kenyang Sarapan kita menuju ke Patung Merlin 3,8 km dari hotel untuk Berfoto bersama dekat patung singa di Singapore yang menjadi ikon Kota Singapore ini.

Jam 9.30 kita sampai di Merlin dan Berfoto Ria sampai sekitar jam 12.00 Siang

Setelah Puas Berfoto Kita naik Taxi menuju ke Pelabuhan Untuk Check In masuk Kapal Pesiar Royal Caribian .

jam 13.00 Setelah selesai Check in kita masuk ke kapal pesiar. Antrian Panjang Mengular untuk masuk kapal , Informasinya ada 3.807 penumpang dan 1.185 awak kapal yang akan ikut berlayar.

Setelah selesai Check in dan berurusan dengan Imigrasi maka tibalah kami memasuki kapal Roral Caribian .

Kami langsung bergegas menuju kamar , untuk beristirahat , Saya satu kamar dengan Pak Waskuri dari tegal di Dek 4 no 3788.

Hari pertama ini mau tak gunakan untuk tidur , karena badan sangat capai dan lelah sekali.