Raja Travel Murah

[Raja Travel Murah][bigposts]

Tujuan Wisata Jogja

    Happy weekend guys! Gimana kabarnya? Udah ada rencana buat refreshing di akhir pekan nanti? Kalo belum, yuk langsung aja simak beberapa tujuan wisata di Jogja yang bisa kalian kunjungi. Siapa tau bisa jadi list liburan kamu selanjutnya.

    Tujuan Wisata Jogja Naik Kereta

    Apa kalau kamu jalan-jalan ke Jogja naik kereta? Seru banget loh. Perjalanan yang menyenangkan dengan pemandangan yang asyik di sekitar rel kereta api. Disamping itu kamu juga bisa merasakan sensasi nostalgia dengan menaiki kereta api.

    Wisata Jogja Naik Kereta

    Apa itu: Kamu bisa jalan-jalan sambil menikmati pemandangan dengan naik kereta api.

    Mengapa: Merupakan pengalaman unik yang tidak bisa kamu jumpai di tempat lain.

    Jenis-jenis: Kereta api yang bisa kamu nikmati ada dua yaitu: kereta api yang melintasi Yogyakarta-Jakarta dan kereta api Prambanan Express yang melewati Yogyakarta-Surakarta.

    Cara kerja: Kamu bisa memesan tiket dari aplikasi online seperti Traveloka, Tiket.com atau langsung ke loket stasiun. Setelah itu kamu tinggal menunggu jadwal keberangkatan.

    Keuntungan: Kamu bisa lebih santai menikmati perjalanan serta menghemat biaya transportasi dibanding dengan naik pesawat.

    Manfaat: Kamu bisa menambah pengalaman unik dengan naik kereta api.

    Sewa Mobil Jogja Murah | Rental Mobil Wisata di Yogyakarta

    Mendaki Gunung Merapi atau menikmati sunset di Pantai Parangtritis bisa menjadi pilihan kamu untuk berlibur di Jogja. Nah kalo kamu ke Jogja, rasanya kurang lengkap kalo belum menyewa mobil. Apalagi kamu bisa sewa mobil jogja murah sama rental mobil wisata di Yogyakarta lho. Hemat, praktis, dan gak ribet.

    Rental Mobil Jogja Murah

    Apa itu: Kamu bisa menyewa mobil untuk keperluan wisata.

    Mengapa: Traveling kamu jadi lebih fleksibel dan nyaman tanpa perlu repot membawa kendaraan dari rumah.

    Jenis-jenis: Beberapa jenis mobil yang disediakan antara lain: mobil LCGC, Avanza atau Xenia, SUV (Sport Utility Vehicle) hingga mobil mewah seperti Alphard dan Innova Reborn.

    Cara kerja: Kamu bisa memesan sewa mobil jogja murah lewat aplikasi online seperti Traveloka, Tiket.com, atau rental mobil wisata di Yogyakarta yang sudah banyak tersebar di kota.

    Keuntungan: Kamu bisa menghemat biaya transportasi dan lebih nyaman dalam berwisata dibandingkan dengan naik kendaraan umum.

    Manfaat: Kamu bisa menyimpan energi untuk berwisata karena gak usah repot-repot mengemudi sendiri.

    Tempat Wisata Terbaik di Jogja - JamelaTour 081578781230

    Pernah denger JamelaTour? Salah satu travel agent di Jogja yang siap menyediakan semua kebutuhan traveling kamu. Mulai dari penginapan, transportasi, tour guide hingga tiket ke tempat wisata terbaik di Jogja. Dijamin kamu bakal lebih tenang dan nyaman selama liburan. Bagus banget deh kalo kamu bingung gimana ngatur acara liburan.

    Tempat Wisata Terbaik di Jogja

    Apa itu: Kamu bisa menggunakan jasa travel agent untuk mengatur acara liburan kamu.

    Mengapa: Lebih tenang dan nyaman karena tidak perlu memikirkan hal detil selama liburan. Selain itu travel agent biasanya sudah memiliki pengalaman dalam melakukan penjelajahan.

    Jenis-jenis: Beberapa jenis paket tour yang disajikan antara lain: paket tour penjelajahan Jogja, paket tour museum Jogja, dan paket tour Pantai Selatan Jogja.

    Cara kerja: Kamu bisa memesan paket tour dengan menghubungi nomor JamelaTour di 081578781230 atau melalui website-nya. Selain itu kamu juga bisa memesan lewat aplikasi online seperti Traveloka atau Tiket.com.

    Keuntungan: Kamu bisa menghemat waktu, tenaga dan biaya transportasi karena seluruh kegiatan liburan sudah diatur dengan baik oleh travel agent.

    Manfaat: Kamu bisa lebih menikmati waktu liburan dengan santai dan tidak merasa dibebani dengan segala urusan liburan.

    50 Tempat Wisata Jogja Populer 2021 + Lokasi dan Harga Tiketnya

    Jogja memang surganya wisata keren. Buat kamu yang suka wisata alam, wisata sejarah, atau wisata kuliner, Jogja tempatnya. Tapi kalau ke Jogja tanpa tahu tempat wisata Jogja yang populer, rasanya kurang afdol deh. Nah berikut ini beberapa spot wisata terpopuler di Jogja beserta lokasi dan harga tiket masuknya.

    Tempat Wisata Jogja Populer

    Apa itu: Tempat wisata populer yang wajib dikunjungi jika berlibur ke Jogja.

    Mengapa: Karena tempat wisata populer biasanya memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri yang tidak bisa kamu jumpai di tempat lain.

    Jenis-jenis: Beberapa tempat wisata populer di Jogja yang bisa kamu kunjungi antara lain: Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Taman Sari, Bukit Bintang, Pantai Parangtritis, Malioboro, dan masih banyak lagi lainnya.

    Cara kerja: Kamu bisa memesan tiket masuk lewat aplikasi online seperti Traveloka atau langsung beli tiket masuk ke lokasi wisata.

    Keuntungan: Kamu bisa menambah pengalaman dan wawasan, serta merasakan keunikan tempat wisata populer yang jadi ikonik di Jogja.

    Manfaat: Kamu bisa menambah foto-foto unik di media sosial sebagai kenang-kenangan selama liburan dan juga memberi rekomendasi tempat wisata populer di Jogja buat teman-teman kamu.

    Resto Unik Jogja ini Cocok Jadi Tujuan Wisata Kuliner | Bara Outdoor

    Jogja tidak hanya terkenal dengan wisata alam dan sejarahnya yang keren. Kabupaten yang terletak di Pulau Jawa ini juga memiliki aneka ragam kuliner lezat. Mulai dari makanan berat hingga makanan ringan, semua ada di Jogja. Nah, kali ini Bara Outdoor akan merekomendasikan salah satu Resto unik di Jogja yang bisa jadi tujuan wisata kuliner kamu selanjutnya.

    Resto Unik Jogja

    Apa itu: Restoran unik dengan sajian lezat yang cocok menjadi tujuan wisata kuliner kamu.

    Mengapa: Karena kamu bisa mencicipi makanan yang berbeda dari biasanya, serta merasakan sensasi makan di tempat yang berbeda dan unik.

    Jenis-jenis: Beberapa resto unik di Jogja yang bisa kamu kunjungi antara lain: Restoran Pagaruyung, Warung Spesial Sambal, Restoran Jejamuran, serta Nanamia Pizzeria.

    Cara kerja: Kamu bisa langsung datang ke resto unik tersebut atau memesan lewat aplikasi online seperti GoFood atau GrabFood.

    Keuntungan: Kamu bisa merasakan kuliner yang menggugah selera, serta merasakan sensasi makan di tempat yang berbeda dari biasanya.

    Manfaat: Kamu bisa menambah pengetahuan tentang kuliner Jogja, dan memberikan rekomendasi tempat makan unik di Jogja buat teman-teman kamu.

    Nah, itulah beberapa tujuan wisata di Jogja yang bisa kamu kunjungi. Selain seru dan menyenangkan, perjalanan yang menyegarkan juga bisa membuat kamu merasa lebih bahagia dan rileks. So, jangan lupa ajak teman-teman kamu ya! Happy weekend guys!


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar