Raja Travel Murah

[Raja Travel Murah][bigposts]

Tujuan Wisata Australia

    Wow, wow, wow! Nge-wisata di Australia ya? Keren banget! Banyak tempat wisata di sana yang keren-keren loh! Yuk, kita lihat beberapa tujuan wisata terbaik di negara Kanguru yang seru dan unik ini.

    Tujuan Wisata Terbaik di Negara Australia Favorit dan Banyak Dikunjungi

    Pertama, coba deh kita tengok gambar ini. Pemandangan di sini begitu indah dan memanjakan mata kamu. Di tempat ini kamu bisa merasakan sensasi seperti di tepi laut yang luas dan tiada batas. Sungguh luar biasa!

    Pemandangan Laut di Tempat Wisata di Australia

    Apa itu? Tempat ini namanya Twilight Beach, dimana kamu bisa mendapat banyak pemandangan indah yang nggak akan kamu temukan di tempat lain. Meski kamu belum pernah kesana, kamu pasti pernah melihat pemandangan Twilight Beach di film-film bertema Australia, geng. Dijamin, kamu bakal berpikir lagi ketika melihat keindahan alam di sana. Kamu nggak akan kecewa!

    Selain Twilight Beach, Australia juga punya tempat wisata lainnya yang tak kalah menarik. Tempat wisata lainnya yang juga seru dan bikin keren banget adalah Ayers Rock. Kamu suka dengan alam pedalaman atau nggak suka crowd? Ayers Rock jawabannya. Tempat ini terletak jauh dari keramaian dan di tengah-tengah gurun pasir. Kamu bisa merasakan kesunyian dan ketenangan yang kamu cari-cari. Lihat deh, gambar di bawah ini.

    Pemandangan Ayers Rock

    Ayers Rock merupakan sebuah bebatuan batu pasir merah raksasa yang menjadi simbol dari Australia. Bagi turis, tempat ini menjadi lokasi wisata yang menarik sekaligus juga suci bagi masyarakat Aborigin. Apa itu? Ayers Rock juga disebut Uluru oleh penduduk asli Australia yang menyebutnya sebagai Roh Dunia. Wow! Saking besar dan luasnya, Ayers Rock bisa kamu lihat dari jauh, bahkan kamu yakin bahwa bebatuan Merah pasir seperti itu tidak bisa ada di planet lain selain Australia.

    Berikutnya, coba deh kamu lihat tempat wisata ini. Kamu pasti sering melihat tempat ini di film-film, kan? Yup, tempat ini adalah Tajung Putih atau Whitehaven Beach yang terletak di Queensland, Australia. Gambarnya seperti pada gambar berikut ini.

    Pemandangan Whitehaven Beach

    Pesonanya? Hamparan pasir putih super halus dan laut berwarna biru nano yang begitu jernih seperti air mineral dan tersedia seluruh tahun. Kamu bisa memandang laut sambil berjalan-jalan di atas pantai. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sana seperti snorkeling, mengambil part di pesta BBQ, atau hanya sekedar bersantai di sekitar pantai. Nah, pasti cocok banget untuk kamu yang ingin menikmati keindahan yang alamiah dan menenangkan pikiran.

    Yang kedua dari Whitehaven Beach, kamu juga bisa mengunjungi tempat wisata lain yang tak kalah serunya. Australia juga punya Great Barrier Reef, geng! Tempat ini bukan hanya terkenal di Australia, tapi juga di seluruh dunia. Kamu bisa melihat banyak terumbu karang dan ikan yang berwarna-warni di sana. Kamu bisa berenang-jayalari dengan katak, menyelam, atau sekedar melihat-lihat keindahan bawah laut yang akan membawamu pada pengalaman yang Ngga Akan Kamu Lupa.

    Nah, kalau kamu suka menjalan ke tempat-tempat wisata yang menantang adrenalin, langit di Cairns bisa bikin kamu merasa nge-Flyboard kayak burung. Cairns punya tangga yang tinggi, tingginya 50 meter-banget! - kamu bisa mencoba sesuatu yang ekstrem dengan melakukan Skydive atau bungee jumping yang akan membawa pengalaman adrenalin menyenangkan. Bentuk skydiving di Cairns ini istimewa, loh, karena pemilik skydiving burajiru dari Eropa terkenal terkait dengan Ryan Gosling!

    Terakhir dan pasti paling menjengkelkan ketika kamu berkunjung ke tempat wisata di Australia: binatang liar. Ya, binatang binatang di Australia memang dikenal sangat liar dan berbahaya. Tapi tenang saja, kamu tetap bisa menikmati wisata yang seru dan aman. Satu-satunya hal yang harus kamu lakukan adalah selalu memperhatikan peraturan keselamatan, mendengarkan arahan pemandu wisata, dan mematuhi aturan yang ada.

    Nah, itulah beberapa tempat wisata yang paling keren di Australia. Kalau kamu mau nge-wisata, jangan lupa selalu pastikan keselamatan diri kamu ya! Selamat berlibur!


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar